Trending Topik

Novel PA 212 Ingatkan Menag Yaqut Bakal Mengalami Nasib Seperti Ade Armando

Abadikini.com, JAKARTA – Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengingatkan insiden pengeroyokan yang menimpa Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando dalam demo 11 April Senin (11/4/2022) kemarin.

Novel berujar hal tersebut merupakan sebuah peringatan kepada mereka-mereka yang dengan sengaja menghina Islam. Ditambah lagi mereka yang merasa kebal hukum.

“Pelajaran buat mereka yang hina Islam. Kalau memang para terduga penista agama Islam merasa kebal hukum, silakan datang kepada massa aksi demo,” kata Novel kepada wartawan Selasa (12/4/2022).

Pria yang pernah bekerja di pizza hut ini mengingatkan bahwa seperti Denny Siregar, Abu Janda, dan Menteri Agama Gus Yaqut bakal mengalami nasib seperti Ade Armando.

“Ditunggu ya (digebukin massa) Denny Siregar, Abu Janda, dan Menteri Agama Gus Yaqut, siap-siap nyusul,” ujar Novel.

Seperti diketahui Ade Armando menjadi korban luka-luka dalam kericuhan pengunjuk rasa di Gedung DPR RI, Senin (11/4).

Ade mengalami kejadian mengenaskan. Wajahnya dipenuhi darah hingga dilucuti hanya mengenakan celana dalam.

Ade kini tengah dilakukan perawatan di rumah sakit. Polda Metro Jaya sendiri sudah mengidentifikasi terduga pelaku pengeroyokan Ade Armando.

Identitas dan foto terduga pelaku sudah disebar di medsos. Dari informasi yang beredar, terduga pelaku pemukulan Ade Armando itu masing-masing berinisial DUH, TSBP, AL dan AP.

“Iya itu sudah teridentifikasi sebagai pelaku pemukulan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker