WhatsApp Siapkan Fitur Baru, Bisa Kirim Fila Berkapasitas Besar

Abadikini.com, JAKARTA – Aplikasi perpesanan WhatsApp sedang mempersiapkan fitur terbarunya, yakni fitur pengiriman file berkapasitas besar hingga 2 GB.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (29/3/2022), informasi ini diungkapkan oleh WABetaInfo di mana menambilkan tangkapan layar yang menunjukkan sebuah dokumen berkapasitas 2GB dapat dikirim.

Sebelumnya, WhatsApp membatasi kemampuan kapasitas dalam mengirim file untuk penggunanya, maksimal ukuran datanya hanya 100 MB.

Disebutkan bahwa fitur yang dapat mengirim file hingga 2 GB ini baru tersedia secara terbatas untuk pengguna di Agentina.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada penjelasan apakah akan digulirkan secara global, sehingga bisa diakses oleh semua pengguna.

Mengingat fitur ini masih dalam tahap pengujian, kehadirannya dinilai bisa membantu pengguna untuk mengirim file melalui WhatsApp tanpa perlu memikirkan ukurannya.

Artinya, pengguna bisa secara leluasa mengirim file foto atau video dengan ukuran yang lebih besar dari sebelumnya lewat WhatsApp.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker