Trending Topik

Disebut Seperti Anjing Kafilah Berlalu, Farhat Abbas Tuding Nia Daniaty Juga Ikut Nikmati Hasil Penipuan Oi

Abadikini.com, JAKARTA – Farhat Abbas menyoroti kasus berkedok penipuan yang menimpa anak sambungnya Olivia Nathania.

Tak hanya itu, Farhat Abbas juga menyentil mantan istrinya Nia Daniaty juga ikut-ikutan menikmati uang haram hasil penipuan CPNS yang dilakukan oleh Olivia Nathania.

Dengan ditangkapnya Olivia Nathania sekaligus ditetapkan sebagai tersangka, Farhat Abbas menilai itu merupakan sebuah tamparan untuk Nia Daniaty.

“Ini tamparan dan juga buat pembelajaran buat Nia Daniaty karena mereka sama-sama menikmati,” kata Farhat Abbas seperti dilibat dari tayangan YouTube Uya Kuya TV Selasa (29/3/2022).

Pengacara kontroversial itu juga menduga kalau Nia Daniaty akan meninggalkan Olivia Nathania usai mendapatkan putusan dakwaan.

“Kalau mau dibela apa gunanya? Tetap saja suatu saat dia akan meninggalkan Olivia,” sambungnya.

Farhat menilai seharusnya Nia Daniaty tidak cuci tangan dalam kasus yang menimpa anak sulungnya.

“Sekarang dia lolos dengan berlandaskan atas nama cinta. Kalau sama-sama cinta, tuker badan aja. Nia dipenjara, Oi yang di luar,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Farhat menyarankan mantan istrinya itu pergi ke psikiater untuk diperiksa kondisi kejiwaannya.

“Saya pikir Nia yang harus ke psikiater,” sindirnya.

Selain itu, Farhat juga memberikan tanggapan soal Nia Daniaty menyebutnya dengan peribahasa ‘anjing menggonggong kafilah berlalu’.

Ucapan itu keluar ketika Farhat tak setuju soal kabar Nia yang akan menggadaikan rumah milik keduanya seharga Rp3,5 miliar.

“Jadi tanggapan Mba Nia apa nih dengan Mas Farhat bilang enggak setuju rumah digadaikan,” tanya Uya Kuya pada Farhat Abbas.

Kata Farhat, Nia menyebut dirinya ‘anjing menggonggong kafilah berlalu’. Artinya, artis senior 59 tahun itu membiarkan Farhat bicara apapun, yang penting dia tidak menghiraukan.

Farhat Abbas pun tak masalah dianggap seperti itu oleh mantan istrinya. Hal itu karena menurut pengacara 45 tahun ini, seekor anjing juga memiliki manfaat.

“Nia dengan pengacaranya ngomong katanya ‘anjing menggonggong kafilah berlalu’, saya bilang ‘enggak apa-apa jadi anjing karena anjing itu ada manfaatnya juga kan kalau di rumah ada maling, akhirnya malingnya enggak menggigit’,” tuturnya.

Bahkan Farhat menyebut, Nia Daniaty harusnya berterima kasih karena sudah diingatkan olehnya.

“Harusnya bales apa? Anjing ini bukan buat anjing tapi buat yang ngomong anjing karena dia yang diselamatkan. Harusnya dia terima kasih, diingatkan bukan malah dia menggonggong yang tidak nyambung dengan pada konteksnya,” pintanya.

Hal itu lantaran Farhat Abbas tidak ingin Nia Daniaty mengalami kerugian dengan menggadaikan rumah Rp3,5 miliar kepada rentenir.

“Jangan sampai dia rugi. Kalau Nia nanti harus dieksekusi atau diusir dari rumah itu kan kasihan kecuali Nia bisa menikmati uang dan habis. Kalau butuh uang berapa kan harusnya sampaikan kepada kita,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker