Film Horor KKN di Desa Penari Bakal Tayang 30 April 2022

Abadikini.com, JAKARTA – Film “KKN Di Desa Penari” akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 April 2022, ungkap sutradara Awi Suryadi dikutip dari Antara Senin (28/3/2022).

“This is it. 30 April 2022. 100% capacity. No more PHP,” tulis dia sebagai keterangan poster film yang memperlihatkan bagian belakang seorang penari wanita.

Dalam unggahan beberapa waktu lalu, sederet aktor muda yang terlibat dalam film antara lain Tissa Biani (sebagai Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton) dan Achmad Megantara (Bima).

Beberapa trailer dan poster terkait film pun sudah Awi unggah melalui laman Instagramnya. Sejumlah warganet menyambut positif dan sebagian lain mempertanyakan akankah perilisan film akan kembali ditunda setelah awalnya dijadwalkan pada 24 Februari lalu dan 19 Maret 2020.

“KKN Di Desa Penari” diangkat dari sebuah cerita yang dibuat oleh Simpleman lalu menjadi viral pada tahun 2019. Kisah berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa ke sebuah desa untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Perjalanan yang semula biasa saja lalu berubah menjadi pengalaman menyeramkan bahkan menimbulkan trauma untuk mereka.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker