Trending Topik

Alami Kecelakaan Hebat Tadi Pagi, Marc Marquez Terpaksa Absen di Race Moto GP Mandalika 2022

Abadikini.com, MATARAM – Kabar tidak mengenakkan datang dari Rider Repsol Honda Team Marc Marquez yang mengalami kecelakaan hebat pada sesi warm up practice (WUP) pagi tadi. Pembalap asal Spanyol tersebut terpaksa harus absen di race Moto GP Mandalika yang bakal bermain siang ini Minggu (20/3/2022).

Akibat insiden tersebut Marc Marquez harus dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat insiden kecelakaan hebat tersebut.

Seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Marc Marquez tidak dapat mengikuti race MotoGP Mandalika 2022 usai mengalami kecelakaan hebat saat memasuki tikungan ketujuh dalam sesi WUP pagi tadi.

Ketika sesi WUP MotoGP Mandalika 2022 memasuki detik-detik akhir, Marc Marquez tampak terpelanting dari motornya saat memasuki tikungan ketujuh.

Bahkan akibat insiden tersebut, motor yang ditunggangi oleh Marc Marquez terlihat hancur lebur.

Pasca terjadinya kecelakaan hebat dalam sesi WUP pagi tadi, peraih enam kali juara dunia di kelas MotoGP itu terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.

Marc Marquez diketahui bukan sekali saja mengalami kecelakaan sepanjang rangkaian MotoGP Mandalika 2022.

Rider asal Spanyol itu sebelumnya juga kerap terjatuh pada sesi free practice maupun kualifikasi MotoGP Mandalika 2022 yang digelar kemarin.

Bahkan, insiden yang menimpa Marc Marquez sepanjang bergulirnya seri MotoGP Mandalika 2022 turut menuai reaksi dari sejumlah pemerhati motorsport dunia, khususnya terhadap aspal Sirkuit Mandalika. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker