Afriansyah Noor Apresiasi DPW dan DPC PBB Bali dalam Membina Kemajemukan

Abadikini.com, DENPASAR – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor bersilaturahmi dan berkunjung ke DPW PBB Bali, Kamis (17/3/2022). Dalam kunjungan tersebut, Sekjen memberikan penguatan dan dorongan spirit untuk seluruh kepengurusan PBB Bali.

Afriansyah juga meminta semua kader agar terus membangun jaringan di semua sektor dan penguatan tidak hanya untuk lolos verifikasi saja, tetapi siap menang di Pemilu 2024.

“Saya berharap PBB Bali mempunyai strategi pemenangan bersama Bappilu dan pengurus DPC serta lembaga lainnya bahu-membahu bekerja sama untuk mengantar kader-kader terbaik pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Sekjen pun mengapresiasi kerja dan strategi DPW dan DPC dalam membina kemajemukan dalam keragaman beragama dan menjadikan DPW Bali percontohan dalam bingkai keragaman tolerasi beragama dengan dibangunnya struktur kepengurusan dari berbagai agama sebagai wujud nyata Bhineka Tunggal Ika.

“Saya bangga atas kerja kawan-kawan di tengah-tengah masyarakat yang mayoritas, PBB hadir sebagai minoritas yang mampu merangkul dan bekerja sama dari semua keberagaman tersebut,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW PBB Bali M Shalahuddin Jamil mengucapkan terima kasih kepada Sekjen yang menyempatkan hadir dan memberi semangat kepada rekan-rekan PBB Bali.

Pria yang akrab disapa Bro Shalah itu meminta kepada semua DPC untuk segera merampungkan kepengurusan DPC dan PAC di seluruh Provinsi Bali.

“Saya minta untuk semua DPC dan PAC agar segera mempercepat SK dan mulai membangun strategi persiapan mencari kader-kader terbaik untuk menjadi bacaleg dan pemenang di Pemilu 2024,” terangnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker