Timnas Amputasi Indonesia Lolos Piala Dunia, Sekjen PBB: Selamat, Kami Bangga

Abadikini.com, JAKARTA – Tim Nasional Sepak Bola Amputasi Indonesia memastikan diri lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022 di Turki pada Oktober mendatang.

Kepastian itu didapat karena Skuad Garuda meraih kemenangan di laga kedua Kualifikasi Piala Dunia Amputasi 2022 Zona Asia Timur. Mereka berhasil mengandaskan perlawanan Malaysia dengan skor 3-0.

Tak sedikit para pejabat dan politisi yang merasa bangga dengan keberhasilan Timnas Amputasi Indonesia ini. Seperti yang diutarakan Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor.

Dia merasa bangga dan terharu dengan keberhasilan Timnas Amputasi Indonesia lolos ke Piala Dunia. Hal ini seharusnya, kata sekjen yang akrab disapa Ferry ini, menjadi penyemangat bagi Timnas Indonesia senior.

“Sekali selamat dan kami ikut bangga atas keberhasilan ini. Ayo masyarakat Indonesia dukung rekan-rekan Timnas Amputasi di Piala Dunia di Turki, mereka sudah mengharumkan bangsa Indonesia,” katanya.

“Meski, maaf sebelumnya, mereka kekurangan fisik, tapi tekad mereka untuk membawa nama Indonesia dikancah internasional perlu diapresiasi. Mereka punya kelebihan sangat luar biasa,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker