Trending Topik

Pesan Ibu Audi Marissa ke sang Anak Telah Pindah Agama Menjadi Kristen: Kenapa Cara Allah dan Rasul Enggak Dipakai?

Abadikini.com, JAKARTA –  Suami Audi Marissa Anthony Xie membenarkan bahwa istrinya telah berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen.

Atas pengakuan Anthony tersebut akhirnya publik mengetahui agama yang dianut Audi Marissa.

Hal tersebut diketahui dalam tayangan video YouTube yang memperlihatkan Anthony tengah mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kehadiran keluarga kecilnya.

“Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri,” ucap Anthony Xie.

Melansir insert live, Senin (14/3/2022), ibunda Audi yakni Jenar Marissa baru-baru ini mengunggah ceramah Ustadz Handy Bonny ke Instagram.

Curhatan tersebut membicarakan tentang siapa yang paling mengenal diri sendiri, yakni Allah.

“Siapa yang lebih tahu tentang diri kita? Allah, Allah tahu enggak apa yang kita butuhkan? Allah tahu enggak apa yang kemudian kita inginkan? Allah tahu enggak masalah-masalah hidup kita?,” kata Ustaz Handy Bonny di Instagram @_ijun.05_15.

Lebih lanjut Jenar juga mengunggah video Ustadz Handy Bonny yang menyebutkan bahwa pilihan paling bagus tentang jodoh adalah menurut Allah dan Rasul-Nya.

“Pilihan jodoh itu bagusan pilihan menurut Allah dan Rasul atau pilihan kita? Siapa yang lebih tahu yang terbaik buat kita? Kenapa cara Allah dan Rasul enggak dipakai?,” ujarnya.

Kemudian, Jenar mengunggah kembali ceramah sang Ustadz yang mengulas bahwa Allah akan memberi hidayah kepada umat-Nya yang sedang dilanda rasa kecewa.

“Ketika kamu sedang dikecewakan artinya ya Allah sedang berikan hidayah kepada diri kita untuk kemudian menjaga kesendirian kita bersama Allah,” tuturnya.

Dalam unggahan berikutnya, Jenar mengunggah tulisan dari Instagram @teladan.rasul.

“Ya Allah buatlah hati ini ridho atas segala ketentuanMu,” begitu tulisan yang dibagikan.

Audi Marissa sempat dikabarkan berseteru dengan sang ibunda ketika menikah dengan Anthony Xie pada 2020 silam. Karena saat itu, Audi diisukan pindah agama.

Bahkan, ibunda Audi Marissa diketahui tidak hadir pada pernikahan sang putri dengan Anthony Xie.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker