Trending Topik

Jadi Janda, Mawar AFI Ingin Dinikahi Pria Korea

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca bercerai dari Steno Ricardo, sosok Mawar AFI jadi bahan perbincangan publik. Lantaran diduga ada orang ketiga dalam retak rumah tangganya.

Usai bercerai dari Mawar, Steno Ricardo diketahui langsung menikahi babysitter anak-anaknya hanya dalam rentang waktu 1 bulan pasca perceraian.

Saat bertemu Mawar, Luna Maya memilih untuk mengajak berhalu-halu ria ketimbang menceritakan kesedihan. Luna meminta Mawar berkhayal pria seperti apa yang akan menjadi suaminya kelak di masa depan.

“Setelah kejadian huru-hara yang lagi viral ini, kalo misalkan kamu diberikan lagi pasangan, kira-kira pengin pasangan yang seperti apa?” tanya Luna dalam kontennya yang dibagikan pada Sabtu (12/3/2022). “Yah kalo boleh halu-halu, kira-kira mau siapa gitu?”

“Christian Bale,” jawab Mawar tanpa ragu. Namun Mawar kebingungan saat diminta Luna ‘memilih’ pria lokal. Ibu 3 anak ini ternyata takut, kok bisa?

“Yang lokal boleh nggak? Saya juga mau Christian Bale,” kata Luna. “Aduh yang lokal siapa ya. Ah nggak mau ah, yang lokal takut,” jawab Mawar.

“Kenapa takut? Masih trauma?” tanya Luna lagi. “Bukan, rata-rata tuh suami orang,” jelas Mawar.

“Kan halu,” paksa Luna. “Serem. Siapa ya? Nggak ada,” tutur Mawar tetap enggan.

Sepertinya idola Mawar AFI di Indonesia sudah punya istri sehingga ia enggan menyebut namanya. Ketimbang pria lokal, Mawar lebih memilih artis Korea favoritnya.

“Nggak ada. Christian Bale, kalo enggak Park Seo Joon. Kalo nggak, V,” beber Mawar. “Asal jangan RM (Rap Monster) ya,” sahut Luna yang juga menggemari BTS (Bangtan Boys).

Mawar AFI rupanya menggemari drama Korea. “Gara-gara film ‘Hwarang’ yang ada Park Seo Joon ama V kan. Itu udah deh, nonton nggak ada bosennya,” cerita Mawar.

Lebih lanjut, Mawar AFI tak akan menolak apabila sang idola mengajaknya menikah. “Kalo sekarang Park Seo Joon atau V mau sama kamu, mau?” tanya Luna. “Mau,” tandas Mawar tanpa ragu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker