Akun Instagram Kemenparekraf Hilang Misterius

Abadikini.com, JAKARTA – Kepala Biro Komunikasi  (Kemenparekraf/Baparekraf), I Gusti Ayu Dewi Hendriyani menanggapi soal akun Instagram Kemenparekraf (@kemenparekraf.ri) yang mendadak hilang.

Ia mengatakan, bahwa saat ini pihaknya sedang berupaya berkoordinasi dan memperbaiki, untuk mengembalikan kembali akun resmi milik Kemenparekraf tersebut.

“Biro Komunikasi Kemenparekraf menginfokan bahwa saat ini akun instagram @kemenparekraf.ri sedang tidak dapat diakses. Saat ini @kemenparekraf.ri sedang berusaha melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Facebook Indonesia untuk segera memulihkan akun @kemenparekraf.ri,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (10/03/22).

Ia juga menjelaskan, informasi terkait Kemenparekraf/Baparekraf tetap dapat diakses melalui Website: kemenparekraf.go.id, Facebook: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Twitter, Youtube dan Tiktok: Kemenparekraf.

Akun tersebut, merupakan salah satu media informasi resmi, terkait kegiatan sehingga program-program Kemenparekraf terkait dengan pariwisata di Indonesia.

Selain itu, heboh pemberitaan Paris Fashion Week 2022 yang disoroti baru-baru ini, masyarakat juga melirik Kemenparekraf sebagai lembaga pemerintah yang mendukung ajang tersebut. Di mana sejumlah brand Indonesia hadir di event itu, dan tengah menjadi pro dan kontra.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker