Partai Bulan Bintang akan Laksanakan Pelantikan dan OKP PAC Bandung Barat

Abadikini.com, BANDUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Bandung Barat mengukuhkan dan melantik 16 pengurus anak cabang (PAC) partai yang nama dan Lambangnya sama itu sudah terbentuk di semua Kecamatam se-Kabupaten Bandung Barat

Pelantikan itu Inshaallah akan dihadiri oleh SekJen DPP PBB Afriansyah Noor, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Provinsi Jawa Barat H. Saifullah Rusyad, Ketua Bappilu Jawa Barat dan Rombongannya.

“Sesuai dengan imbauan Dewan Pimpinan Pusat, maka DPC PBB Kab.Bandung Barat memulai konsolidasi dan sikaturahmi kepada Tokoh Tokoh Masyarakat dan Pemuda Sehingga Alhamdullillah Kepengurusan PAC se KBB bisa tercapai,” kata Ketua DPC PBB Kabupaten Bandung Barat Sdr Ade Sugilar dalam pernyataannya,

Acara Pelantikan PAC PBB KBB dan Orientasi Kepengurusan Partai / OKP Inshaallah akan digelar di Aula Desa Kertamulya di Kecamatan Padalarang Seberang Gedung DPRD KBB dengan tema ” Rapatkan Barisan Solidkan Internal Masifkan Eksternal Inshaallah PBB Back to Parlemen”.

Harapan setelah acara Pelantikan dan OKP ini seluruh Pengurus PAC lebih memahami tugas dan tanggung Jawab sebagai Pimpinan dan bisa langsung menyusun Strategi dalam bergerak merekrut Anggota dan Bakal Calon Legislatif yang mumpuni untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.” Pungkas Ketua Panitia Lutfi Nurwahid ketika diwawancarai.

Nantinya seluruh Peserta akan dibekali pengetahuan tentang Tafsir Azas,Khittah Perjuangan PBB,AD/ART dan Visi Misi PBB kedepannya oleh tim BKP Pusat dan BKP Wilayah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker