Trending Topik

Sambut Baik Penghapusan PCR-Antigen Perjalanan Domestik, Inul Minta ke Luhut Karaoke Tutup Jam 12 Malam

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut senior Inul Daratista menyambut gembira kebijakan pemerintah yang menghapus tes PCR dan antigen untuk perjalanan domestik.

Mengutip detikcom Selasa (8/3/2022), Inul meminta satu permintaan kepada Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Permintaannya adalah meminta izin jam operasional karaoke diperpanjang sampai jam 12 malam.

Hal ini disampaikan Inul Daratista dalam Instagram miliknya. Inul Daratista mengaku omzet yang diterima tempat karaokenya menurun sejak izin tempat usaha hanya sampai jam 21.00 WIB.

“Alhamdulillah. Terima kasih Bpk Luhut berita ini tentunya sangat menggembirakan buat kita rakyat Indonesia. Bpk Luhut yg saya Hormati, klo boleh saya sebagai rakyat jelata msh ada jeritan hati mewakili para pengusaha Karaoke Keluarga sehat INUL VIZTA dkk. berharap juga agar Izin Operasional di kembalikan lagi di jam semula klo boleh tutupnya jam 12 malam,” buka Inul Daratista.

“sblmnya saya berterima kasih sdh diberikan kesempatan utk operasional kembali, meski jam dibatasi. Bpk Luhut yg saya hormati, saya dkk berharap peraturan wajib utk tutup jam 21.00 mohon di tarik lagi pak dikembalikan tutup jam 12mlm krn keadaan omzet yg tdk max sedangkan sewa tempat jalan terus,” paparnya lagi.

Dalam penuturannya, Inul Daratista mengatakan pekerja yang sudah direkrutnya kemungkinan untuk diberhentikan.

“bahkan skrg tenant diberi pilihan yg tdk bisa menolak… sewa mall byk kebijakan baru utk pembayarannya dll. karyawan yg sdh sy rekrut kembali tdk mungkin saya PHK lagi ,kasihan priuk mrk dan kelg. saya tetap hrs bayar gaji … skrg pun sebagian juga msh blom 100% gaji full mengingat kondisi blomlah stabil pendapatan cukuplah buat bayar sewa dan gaji,” bebernya lagi.

“jika dpt kesempatan nambah jam operasional harapan saya bisa ada kesempatan memperbaiki kondisi cash flow perusahaan. saya melihat tempat hiburan baru cukup kuat ya hiks…. mrk bisa tutup sampai malam , kami karaoke kelg sangat patuh aturan dan disiplin, takut mau nekat bahkan kami sesama pengusaha karaoke ,teman2 sy yg lain pd gulung tikar kasihan… mohon suara saya mewakili teman2 sesama pengusaha karaoke keluarga di dengar suara hati kami,” tuturnya lagi.

“yg saya Hormati Bapakku @luhut.pandjaitan . mohon peraturan tutup jam 21.00 di balikin normal kayak dulu ya pak biar bisa berjuang dan bernapas tdk sesak lagi, utk tetap buka dan karyawan pd kerja tanpa hrs potong gaji semoga suara sy di dengar ya pak, alangkah bahagianya jika ini bisa jd perhatian khusus semoga sehat selalu nggih Bpk Luhut,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker