Agar Gugatannya PT Nol Persen Diterima, Tamsil Linrung Minta Dukungan ke Beberapa Partai Politik

Abadikini.com, JAKARTA – Anggota DPD Sulsel, Tamsil Linrung berujar, gugatannya terkait Presidential Threshold calon presiden nol persen bagi calon Presiden 2024 sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik.

“Yang sudah menyatakan PBB (Partai Bulan Bintang). Tapi masih ada beberapa partai seperti Hanura Perindo dan Garuda,” kata Tamsil Selasa (8/3/2022).

Sejauh ini dirinya mengaku terus berjuang dan melakukan penggalangan agar gugatannya tersebut dikabulkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Lanjut Tamsil Linrung, dirinya menginginkan usungan calon Presiden 2024 bukan hanya dari partai politik yang memiliki kursi di parlemen 20 persen. Akan tetapi, elit partai lain pun bisa maju sebagai capres di Pilpres.

“Kemarin kita memasukan (Gugatan) perseorangan namun nanti atas nama lembaga DPD ditambah beberapa partai,” katanya, Selasa (8/3/2022).

Agar gugatan Presidential Threshold Nol Persen diterima, Tamsil Linrung telah melakukan sejumlah langkah. Salah satunya, mengajak seluruh anggota DPD.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker