Wakil Bupati Wakatobi Sambut Kunjungan Dakwah Syekh Muhammad Jaber

Abadikini.com, WAKATOBI – Pemerintah Daerah Wakatobi menyambut baik kunjungan Syekh Shaleh Muhammad Jaber yang merupakan adik kandung Almarhum Syekh Ali Jaber dalam rangka safari dakwah di Kabupaten dengan Konservasi Maritim Sentosa

Kunjungan ke Kabupaten Wakatobi tersebut langsung disambut Wakil Bupati Wakatobi Ilmiati Daud dan Ketua DPRD H Hamiruddin di Bandara Matahora pada Minggu (6/3).

Selain di Ibukota Kabupaten Wakatobi, rencana rombongan Syekh Muhammad Jaber bakal berkunjung ke Wakatobi dua, tepatnya di Pulau Tomia yang direncanakan pada Senin (7/3) ini.

Diketahui, kegiatan ini merupakan bentuk perjalanan dakwah dari satu daerah ke daerah lain dalam rangka melakukan bimbingan keislaman kepada masyarakat di Wakatobi.

”Selamat datang tuan guru syekh Muhammad Shaleh Muhammad Jaber di Kabupaten Wakatobi, dalam rangkaian kunjungan safari dakwah di kabupaten konservasi maritim yang sentosa. Sehat buat tuan guru syekh dan masyarakat wakatobi,” ungkap Ilmiati Daud.

Selain itu, Ilmiati Daud yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PBB Wakatobi ini juga meminta agar warga dapat menjadikan hal ini kebanggaan tersendiri atas kehadiran Syekh Muhammad Jaber ke Wakatobi, serta meningkatkan kualitas ketakwaan kepada Tuhan.

”Atas kunjungan tuan guru juga, semoga juga masyarakat Wakatobi mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk diri dan orang disekitar kita,”ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker