Netizen Soroti Kedekatan Anya Geraldine dengan Putri Ariel Noah

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris, Anya Geraldine terlihat makin dekat dengan Alleia Anata, putri Ariel Noah. Keduanya kerap berbagi foto bersama selama mengikuti Paris Fashion Week atas ajakan salah satu pabrikan kaos Indonesia. Beberapa artis dan selebgram yang dipimpin Ariel Noah diajak 3seconds menonton perhelatan Paris Fashion Week 2022.

Dalam salah satu foto, tampak Anya berfoto dengan Alleia saat jalan-jalan ke Disneyland di Paris. Sambil memegang boneka di Toy Story Woody – Jessie, Anya dan Alleia berfoto bersama. Keduanya terlihat seperti adik kakak. “Dreamy,” tulis Anya, Sabtu, (5/3/2022).

Di Instagram Storynya, Anya mengunggah video saat mereka akrab bersama sambil membawa dua boneka itu. Tak terlihat jarak di antara keduanya. “Heiii beli kembaran sama Kakak Alleia. Ini Jessie…kamu?” tanya Anya ke Alleia. “Woody.”

Melansir tempo, Minggu (6/3/2022), Anya juga mengunggah video saat duduk berdampingan dengan Alleia menaiki Roller Coaster. Ia mengunggah dua foto di Instagram Storynya saat wahana ini dalam posisi menurun dan mereka berteriak. Foto pertama dalam bingkai Star Wars. Unggahan berikutnya saat ia men-zoom fotonya bersama Alleia yang tengah berteriak.

Di video lainnya, Anya mencandai Ariel yang mengenakan topeng Star Wars. “Ini siapa ya?” “Hah, siapa,” suara tertawa Ariel yang terdengar kikuk untuk terlihat terlalu akrab dan diunggah di medsos Anya. “Hayo siapa?” Ariel balik bertanya diselang tertawanya yang garing. “Coba sebut nama saya, Kak,” kata Anya menantang dan memancing Ariel. “Anya.”

Adapun Ariel mengunggah foto saat mendayung perahu dengan penumpang Anya, Tyna Dwi Jayanti, dan putrinya. Posisi Anya berada di belakang Ariel. Adapun Alleia duduk berdampingan dengan Tyna.

Melihat foto dan video itu, netizen ramai menjodohkan Anya dengan Ariel Noah. Apalagi, Anya pernah terang-terangan mengaku mengidolakan Ariel sejak sekolah dasar saat mewawancara vokalis Noah itu.

“Serasi banget ya Ariel dengan Anya,” tulis @hilman*** mengomentari unggahan Ariel. “Gimana sih rasanya jadi Anya satu perahu sama idola dari kecil,” tulis @honey***. “A3, Ariel, Anya, Alleia,” tulis @shyb***. “Nikah dong Anya dan Ariel, kalian cocok soalnya,” tulis @bondan***.

Adapun di unggahan Anya Geraldine saat foto bersama Alleia, komentar netizen seputar kedekatan mereka. “Bestie Alleia – Anya,” tulis @fyi.noah, akun penggemar Noah. “Senang banget sumpah lihat Anya akrab sama Aleia. Bismillah Anya n Ariel jodoh, cocok,” tulis @awne***.

Sebelum berangkat ke Paris, Ariel Noah mengunggah video memainkan gitarnya dan menyanyi Bintang di Surga dalam Bahasa Prancis. “Cukup kannnnn?” tulisnya sambil menyebut nama Anya Geraldine. Video musik Bintang di Surga yang diremake menggunakan Anya dan Jefri Nichol sebagai modelnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker