Ruksamin Didoakan Jadi Gubernur Sultra Periode Mendatang

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Konawe Utara (Konut) H. Ruksamin didoakan menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode mendatang. Doa agar Bupati Konut dua periode ini bisa menjadi Gubernur Sultra disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri ( FTI UMI) Dr Ir Zakir Sabara.

“Saya memohon gaib dan mukjizat Allah Subhanahu Wa Ta’ala semoga Pak Bupati (Ruksamin) di momentum Isra Miraj ini diperjalankan pula karier politiknya dari Konawe Utara menuju Provinsi Sulawesi Tenggara,” ujar Dr Zakir.

Hal itu disampaikan saat memberi sambutan pada Isra Miraj dan Silaturahmi Ikatan Alumni atau IKA FTI UMI Sultra di Kantor Penghubung Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Konut.

Kegiatan dirangkaikan doa bersama di kantor penghubung yang berlokasi di BTN I Blok K, Jalan Sao-sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Doa yang disampaikan Dr Zakir tersebut sontak diaminkan pengurus dan anggota IKA FTI UMI yang menghadiri acara tersebut.

Nama Ruksamin sejauh ini menjadi salah satu kepala daerah yang mulai dikait-kaitkan dengan Pemilihan Gubernur atau Pilgub Sultra 2024 mendatang bersama sejumlah figur lainnya.

Apalagi, masa jabatan periode kedua Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara atau DPW PBB Sultra ini berakhir seiring dihelatnya Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Serentak 2024.

Namun, Ruksamin sejauh ini belum pernah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bertarung pada momen suksesi pemilihan Gubernur Sultra tersebut.

“Saya bekerja dulu untuk masyarakat di Konawe Utara. Kita juga belum tahu akan seperti apa ke depannya, yang saya tahu jika Allah berkehendak maka mempermudah segalanya untuk kita gapai,” ungkap Ruksamin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker