PBB Kota Surabaya Siap Memberikan Kader Terbaik di Legislatif

Abadikini.com, SURABAYA – Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Surabaya Samsurin mengingatkan kepada seluruh PAC PBB se-Kota Surabaya untuk melakukan konsolidasi administrasi persiapan verifikasi faktual partai.

Dia juga meminta para pengurus di tingkat kecamatan hingga ranting yang sudah terbentuk wajib menyosialisasikan ke seluruh anggota partai.

“Verifikasi faktual ini penting, salah satu syarat wajib PBB bisa ikut Pemilu 2024. Jadi jangan dibuat mainan,” tegasnya saat menggelar rapat konsolidasi, seperti dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/2/2022).

Samsurin mengatakan bahwa sudah saatnya PBB Kota Surabaya merilis lagi kegiatan-kegiatan partai agar warga Surabaya tahu kegiatan PBB.

Sebab, selama setahun ini tidak dipublis karena DPC PBB Kota Surabaya sibuk menyempurnakan infrastuktur partai.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah memiliki 31 pengurus tingkat kecatamatan dan 92 pengurus di tingkat ranting serta memenuhi target kartu tanda anggota untuk syarat verifikasi partai,” katanya.

Menurutnya, Partai Bulan Bintang terus melakukan interaksi dengan anggotanya melalui pengurus yang sudah terbentuk.
Selain itu melakukan kegiatan dengan berbagai program yang sudah ada.

PBB terus meningkatkan jumlah anggota untuk dimaksimalkan menjadi suara pada Pemilu 2024 nanti.

“Insya Allah dalam periode saat ini, kami lebih siap untuk memberikan kader-kader kami duduk sebagai anggota legislatif nanti,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker