Trending Topik

Viral, Pemuda Gondrong Jarang Shalat Ini Semprot Gus Yaqut

“Kapan gua bisa sujud 5 waktu, tapi elu sebagai menteri agama gak ada otaknya. Sama aja elu memutuskan untuk orang yang pada shalat. Camkan itu!,”

Abadikini.com, JAKARTA – Beredar sebuah potongan video di Twitter seorang pemuda berambut gondrong yang terlihat emosi atas pernyataan Menteri Agama Gus Yaqut yang membandingkan azan dengan suara gonggongan anjing.

Mengaku jarang shalat, pemuda tersebut terlihat kesal dengan pernyataan menteri agama.

Video tersebut menjadi viral usai diunggah pengguna Twitter Lelaki_5unyi, seperti dilihat pada Jumat (25/2/2022).

Dalam narasi cuitannya, netizen itu mengapresiasi sikap pemuda gondrong tersebut yang sangat geram dengan pernyataan Yaqut itu.

“Mantap Brow,” cuit netizen Lelaki_5unyi, sembari membagikan video pemuda itu semprot Yaqut.

Dilihat dari video itu, tampak pemuda berambut gondrong itu sangat emosi dengan pernyataan Gus Yaqut.

Ia pun menegaskan, meski dirinya jarang shalat namun ia tak terima dengan ucapan Yaqut yang membandingkan suara azan dengan gonggongan anjing.

“Demi Allah, gua gak terima lahir batin dunia akhirat. Walaupun gua jarang shalat, tapi gua gak terima seorang menteri agama menyamakan antara azan dengan gonggongan anjing. Istigfar!,” geramnya.

Pemuda itu pun mengungkapkan, meskipun dirinya jarang shalat namun ia menangis jika mendengar suara azan.

“Nih gua orang Islam walaupun gak pernah salat tapi gua masih bisa nangis kalau dengar azan. Masih bisa istigfar gua,” tegasnya.

Oleh karena itu, pemuda gondrong tersebut meski jarang shalat namun menyayangkan pernyataan Gus Yaqut itu yang menyinggung azan.

“Kapan gua bisa sujud 5 waktu, tapi elu sebagai menteri agama gak ada otaknya. Sama aja elu memutuskan untuk orang yang pada shalat. Camkan itu!,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker