Trending Topik

Sosok Mendiang Novi Amelia Memang Penuh Kontroversi, Salah Satunya Minta Diperkosa hingga Bugil Saat Naik Ojol

Abadikini.com, JAKARTA – Kematian selebgram sekaligus model cantik Novi Amelia memang penuh misteri saat dia melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Rabu (16/2/2022) kemarin.

Menurut informasi dari orang disekitarnya, Novi tinggal sendiri di apartemen itu. Bahkan sebelum nekat melompat, kabarnya Novi duduk di bagian luar apartemennya sampai akhirnya melompat dan mengakhiri hidup dengan sangat tragis dan mengenaskan.

Ternyata sebelum melakukan aksi berbahaya itu, Novi memang kerap memantik kontroversi dengan aksi-aksi gilanya. Diduga sejak lama memang Novi memiliki gangguan psikologis yang membuatnya melakukan hal-hal tersebut.

Sosok Novi Amelia rupanya sebelumnya selalu mengundang kontroversi, mulai dari aksi dan kegilaannya. Bahkan dia disebut memiliki gangguan kejiwaan. Berikut deretan kontroversial Novi Amelia yang dirangkum dari berbagai sumber.

1.Menyetir Mobil Hanya Pakai Celana Dalam dan Bra

Pada tahun 2011 lalu Novi mengemudikan mobil Honda Jazz di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Saat menyetir mobil Novi hanya mengenakan celana dalam dan bra. Ia dalam kondisi mabuk hingga akhirnya menabrak sekitar 7 orang.

2.Berteriak-teriak Saat Diperiksa Polisi

Setelah kejadian tersebut, Novi dibawa ke kantor Polisi terdekat untuk diperiksa dan dimintai keterangan. Ternyata saat diperiksa kondisi Novi belum sadar dan masih dipengaruhi minuman beralkohol. Ia berteriak-teriak seperti orang kesurupan saat diperiksa Polisi.

3.Bugil Saat Naik Ojek

Novi juga pernah kembali mengamuk. Kala itu ia tidak naik mobil melainkan naik ojek motor dari tempat kos menuju lokasi tujuan. Di perjalanan Novi malah membuang barang-barang yang ia bawa di dalam tas, termasuk melepaskan baju dan celana di atas motor dan membuangnya ke jalan.

Beruntung pakaian itu kemudian diambil oleh tukang ojek dan meminta Novi memakainya kembali. Setelah itu ia turun di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dan hampir tertabrak mobil. Untungnya si tukang ojek menyelamatkan Novi dan membawanya ke kantor Polisi terdekat

4.Minta Diperkosa

Saat kembali diperiksa pasca kejadian di atas ojek motor, Novi kemudian kembali berhalusinasi. Novi bahkan membuka baju yang ia kenakan di depan Polisi sembari mengatakan dirinya mau diperkosa oleh Polisi. Namun Polisi tidak menggubrisnya sama sekali.

5. Mengamuk di Kamar Kos

Novi diketahui pernah tinggal di kamar kos di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ia pernah kembali mengamuk di kamar kos sembari membuka pakaian. Ia kemudian dibawa ke kantor Polisi untuk ditenangkan. Kebiasaan Novi buka baju di kantor Polisi kembali terjadi namun dicegah.

Jenazah Novi Amelia yang bunuh diri di Apartemen Kalibata City langsung di evakuasi ke rumah sakit. Pihak keluarga sudah mengurus jenazah Novi dan langsung dibawa untuk dimakamkan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker