Sumber Kekayaan Raffi Ahmad, Dari Mana Saja?

Abadikini.comSebagai seorang artis yang terkenal, banyak orang yang bertanya-tanya, dari manakah sumber kekayaan Raffi Ahmad? 

Raffi Ahmad dikenal memiliki kekayaan yang teramat banyak, ini terlihat dari vlog-vlognya yang memperlihatkan kehidupan dan keseharian seorang Raffi Ahmad. Aset-aset yang dimilikinya pun beragam, mulai dari rumah hingga mobil mewah.

Lantas, dari mana sajakah sumber kekayaan Raffi Ahmad? Berikut Abadikini.com telah merangkum daftar bisnis dan sumber kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad:

RANS Entertainment

RANS Entertainment merupakan kanal YouTube dan rumah produksi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Berdasarkan data dari Social Blade, sebuah situs statistik media sosial, diperkirakan pendapatan dari RANS Entertainment berkisar di antara US$ 301,1 ribu hingga US$ 4,8 juta, atau setara dengan Rp. 4,3 Miliar hingga Rp. 140,6 Miliar.

RANS Beauty

RANS Beauty merupakan bisnis baru dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merambah di bidang kecantikan. RANS Beauty ini baru diluncurkan pada Oktober 2021 lalu melalui kanal YouTube RANS Entertainment dan sudah memiliki sekitar 268 ribu followers di Instagram

RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball

Tidak hanya di bidang entertainment, Raffi Ahmad juga mengakuisisi klub sepak bola Cilegon FC. Setelah diakuisisi, Cilegon FC berubah nama menjadi RANS Cilegon FC. Tidak lupa, di cabang olahraga basket, Raffi Ahmad juga memiliki RANS PIK Basketball.

RANS E-Sports

Di bidang games, Raffi Ahmad juga mengakuisisi tim e-sports NGID Esports yang memiliki beberapa divisi di berbagai platform game, seperti Free Fire dan Mobile Legends. NGID Esports telah berganti nama menjadi RANS E-sports.

RANS Animation Studio

Di bidang animasi, Raffi Ahmad juga membuat sebuah proyek animasi di bawah naungan RANS Entertainment. RANS Animation Studio telah memproduksi serial animasi “Si AA” yang tayang di channel RANS Entertainment.

RANS Music

RANS Music merupakan label rekaman musik yang bernaung di bawah RANS Entertainment. RANS Music sudah memproduksi berbagai konten yang berkaitan dengan musik dan memiliki banyak talent musik memiliki kualitas yang patut dipertimbangkan.

Brand Ambassador

Disamping kesuksesannya di ranah entertainment, Raffi Ahmad juga menjadi brand ambassador dari berbagai produk ternama. Produk-produk yang menjadikan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassadornya antara lain SiCepat Express, Alfamart, Kratingdaeng, dan masih banyak lagi.

Instagram

Melalui Instagram, Raffi Ahmad kerap mendapatkan endorse dari banyak produk dan perusahaan. Saat ini, Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah memiliki Diatas 50 juta followers.

Itulah beberapa sumber kekayaan Raffi Ahmad yang telah dirangkum oleh Abadikini.com. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker