Danrem 174 Merauke Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali

Abadikini.com, MERAUKE – Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI E. Reza Pahlevi di dampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi yang baru empat hari berada di Merauke sejak menjabat Danrem 174/ATW dan Kasiops Korem 174/ATW Kolonel Irvan Yusri beserta isteri melaksanakan kunjungan kerja perdana ke jajaran Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali di Kampung Yanggandur dan Pos Rawabiru serta Pos Sota yang berada di perbatasan langsung RI-PNG, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (13/02/2022).

Kunjungan Brigjen TNI E. Reza Pahlevi selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174 dalam rangka melihat langsung kondisi pràjurit yang ada di pos-pos perbatasan guna memberikan dukungan moril dan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan.

Kedatangan Danrem 174 Merauke di Pos Satgas Pamtas Yonif 123/Rajawali disambut dengan tarian adat masyarakat setempat dengan penuh suka cita didampingi Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali Letkol Inf Gorklas Piktahan Silaban dan Danramil Sota Mayor Inf Daniel Ngilawane.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker