Trending Topik

Kalina Oktarani Bandingkan Kemampuan Vicky Prasetyo soal Urusan Ranjang dengan Mantannya, Deddy Corbuzier?

Abadikini.com, JAKARTA – Usai bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani disorot kehidupan masa lalunya soal urusan ranjang.

Beberapa waktu silam, wanita yang berprofesi sebagai model ini membongkar kebiasaan seks yang dilakukannya dengan Vicky Prasetyo. Ia mengakui keganasan sang mantan suami yang diberi julukan gladiator.

“Sekarang aku tahu kenapa dia (Vicky) dipanggil gladiator karena itu, aduh aku sedikit malu,” kata Kalina.

Kalina mengungkapkan betapa luar biasanya Vicky Prasetyo. Hanya saja, Kalina tampak malu-malu mengungkapkannya.

“Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget, sejak itu aku amat mengerti dia dipanggil gladiator karena kalau kita melakukan sesuatu dengan orang kita cintai itu beda banget kali ya,” ungkap Kalina.

Ia pun tak memungkiri apa yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo saat di atas ranjang membuatnya merasakan hal berbeda dengan pernikahan sebelumnya. Entah dengan Deddy Corbuzier atau mantan suaminya yang lain.

“Melakukan semua dari hati, bukan hanya nafsu aja tapi ada cinta, rasa sayang dicampur jadi satu dan ditambah lagi ternyata lagi Vicky Prasetyo itu luar biasa in bed, you know but I mind,” ucap Kalina tertawa kecil.

Kalina pun mengatakan tak mau jauh dari suaminya tersebut.

“Seluar biasa itu dia. Dan ini aku lagi nagih buat itu, wajar dong buat pengantin baru aduh, kayak tiap malam,” ungkap Kalina.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker