Jelang MotoGP Mandalika, Sejumlah Pembalap Top Dunia Sudah Tiba di Lombok

Abadikini.com, LOMBOK– Jelang perhelatan balapab motor international MotoGP di Sirkuit Mandalika, sejumalh pembalap sudah mendarat di Lombok, NTB, Senin (7/2/2022).

Rider Repsol Honda Marc Marquez, juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo, tiba melalui Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah.

Uji coba pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Sebelum uji coba berlangsung, para pembalap diperkenankan datang ke lintasan Sirkuit Mandalika.

Wakil Dirut MGPA Cahyadi Wanda membenarkan para pembalap yang akan tampil di MotoGP 2022 telah hadir, termasuk Marc Marquez, Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli. Marc Marquez tiba di Bandara Internasional Lombok Senin sore, juga pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins Navarro. Marquez siap menggeber tuggangannya di Mandalika setelah tampil di Sepang pekan lalu.

Semua tiba Senin ini. Proses sedang berlangsung. Quartararo, Bagnaia, Morbidelli salah satu yang sudah ada di sini. Mereka masuk rombongan pertama,” kata Cahyadi.

Selain pembala,logostok lomba juga sudah tiba di Sirkuit Mandalika. Ban dan bahan bakar MotoGP untuk masing-masing tim yang akan ikut dalam tes pramusim juga sudah tiba di Sirkuit Mandalika.

Mereka juga mengirim motor dan komponen lainnya. Sementara itu, pembalap tim Ducati Lenovo, Bagnaia berharap dapat melanjutkan performanya pada uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika. Apalagi dia akan mencoba sesuatu yang baru pada sesi pengetesan kali ini.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker