Afriansyah Noor: Selamat Milad ke-75 HMI, Semoga Selalu Menjadi Lidah Rakyat Perjuangkan Kesejahteraan

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengucapkan selamat milad kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-75.

Menurut Afriansyah, HMI telah menjadi organisasi mahasiswa Islam terbesar di Indonesia, setiap kadernya diandalkan untuk mengisi posisi strategis di pemerintahan untuk pembangunan Indonesia.

“Selamat milad ke-75 HMI, semoga HMI selalu menjadi lidah rakyat memperjuangkan kesejahteraan,” kata Afriansyah, Sabtu (5/2/2022).

Sekjen yang akrab disapa Ferry ini juga berharap, kader HMI tetap membumi, dekat dengan rakyat, untuk menjadi jembatan pemerintah dan masyarakat demi kesejahteraan Indoensia.

“Kader HMI selalu ikut berperan menjaga masyarakat kita aman dari pandemi Covid-19. Dari penularan sampai dampaknya. Semoga HMI semakin berjaya, maju, dan sejahtera bersama masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Dia menilai, peran kader HMI sangat besar dalam kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan terutama dalam memberikan masukan ide dan gagasan dalama penangan Covid-19 saat ini.

Afriansyah berharap agar generasi muda hari ini khususnya yang berhimpun di HMI agar dapat lebih siap dan lebih produktif. Para kader HMI untuk bisa bersaing di tengah-tengah masyarakat dengan selalu memperkaya diri dengan khasanah yang bermanfaat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker