Piala Africa 2022: Hadapi Kamerun di Semifinal, Moh Salah Ingin Bahagiakan Rakyat Mesir

Abadikini.com, JAKARTA – Mesir lolos ke semifinal Piala Afrika 2021 usai mengalahkan Maroko pada babak Perempat Final.

Mesir akan menghadapi Kamerun pada babak 4 besar. Bintang Mesir Mohamed Salah memprediksi melawan tuan rumah akan menjadi laga sulit.

Mesir menghadapi Kamerun untuk merebutkan tiket ke final di Olembe Stadium, Yaounde, 3 Februari. Moh Salah mengatakan timnya siap dan fokus untuk memenangkan laga nanti demi membahagiakan rakyat Mesir.

“Sekarang saatnya untuk fokus pada Kamerun,” kata Salah.

“Kami bersiap, mudah-mudahan kami lolos dan memenangkan laga nanti.” “Prediksi saya, itu akan menjadi pertandingan yang sulit, itu pasti. Tetapi pelatih kami (Carlos Queiroz) telah bekerja selama 40 tahun, jadi kami memiliki banyak pengalaman.”

“Kami para pemain berbicara bersama, ketika kami duduk bersama, dan kami ingin orang-orang di Mesir bahagia.”

Salah mengaku ia bersama timnya juga menilai kompetisi ini sangat berat. Apalagi, mereka juga lolos ke semifinal setelah melewati laga-laga yang sangat panjang. “Saya pikir turnamen ini sulit, semua tim menderita. Kami telah melihat Aljazair sebagai juara bertahan tersingkir dan Senegal lolos dari grup mereka hanya dengan satu gol,” tambah Salah.

Salah juga tak anggap remeh tim lawan yang dihadapinya. Menurutnya ini ajang yang sangat tidak bisa ditebak. Bahkan salah satu tim terbaik yakni Nigeria gagal untuk lolos ke fase selanjutnya. “Nigeria juga merupakan tim terbaik di babak penyisihan grup, tetapi tersingkir di awal babak berikutnya, oleh karena itu, Anda dapat memprediksi pertandingan apa pun,” ungkapnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker