Gubernur Sumbar Launching Air Mineral BKPRMI

Abadikini.com, PADANG – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi melaunching air minum dalam kemasan yang di produksi BKPRMI di Masjid Raya Sumatera ketika menghadiri Rakorwil BKPRMI  Sumbar yang berlangsung sejak Sabtu-Minggu, 29-30 Januari 2022.

Kata Ketua BKPRMI Kabupaten Solok, Masriwal, air mineral BKPRMI itu diproduksi oleh PT. Amanah Insanillahia (AMIA) di Batusangkar. Botolnya kata Masriwal, berlogo BKPRMI dan memuat foto Masjid Raya Sumatera Barat. Nantinya, ujar Masriwal, air minum dalam kemasan itu akan didistribusikan pada masyarakat umum melalui DPD BKPRMI se Sumatera Barat. Sebelumnya, Ketua Umum BKPRMI Datuk Sri HB. H. Said Aldi Al Idrus juga telah melaunching produk itu di Masjid yang sama.

Sementara itu, H. Syafril, S.ST. Par, selaku anggota DPRD Bukittinggi yang juga pelaku pariwisata dan hadir dalam kegiatan itu berjanji akan berpartisipasi dalam mendistribusikan air mineral produksi BKPRMI, membantu DPD BKPRMI di seluruh Sumbar. Ia yang juga salah satu penasehat BKPRMI menuturkan bahwa dirinya akan memasarkan air mineral itu ke hotel yang ada di kota Bukittinggi untuk menopang kegiatan organisasi tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker