Trending Topik

VIRAL, Modus Kejahatan Pura-pura Jadi Korban Tabrak Lari

Abadikini.com, JAKARTA – Saat ini modus kejahatan baru di jalanan tengah ramai jadi bahan perbincangan terutama bagi pengendara roda empat.

Dalam video yang di repost ulang akun Instagram @ndorobei.official seperti yang dilihat Abadikinicom Jumat (28/1/2022) itu nampak sesosok pria menggunakan kaos hitam menyusul dan memepet sebuah mobil. Sebelumnya, pria tersebut yang menggunakan layanan aplikasi ojek online lalu turun dan menunjuk-nunjuk pengguna mobil.

“Hati hati ya guys kalau di jalan tiba tiba ada orang teriak maling atau ngaku korban tabrak lari, jangan mudah terpovokasi dan cari tau dulu akar permasalahan nya,” ucap akun Instagram @ndorobei.official.

“Jangan sampai kejadian kaya kemarin lansia meninggal di keroyok masa karena di teriakin maling padahal dia bukan maling,” masih kata akun tersebut.

Atas postingan video tersebut masyarakat sudah jengkel dan muak dengan modus kejahatan baru tersebut.

“bagus bawa kepolisi lallu ksh rekaman vidionya ???? biar di masukan kandang,” ucap akun FB Candra T.

Hal senada dikatakan netizen lainnya. Menurut dia, modus kejahatan ini ternyata sudah pernah dilakukan oleh seorang ibu-ibu dengan berpura-pura tertabrak.

” Dulu pernah modus gitu tp ibu2 bawa motor sengaja jatuhin biar seolah2 ditabrak tp keburu banyak saksi yang liat,” kata Novieca.

“Cukup korban main hakim sendiri kejadian kemarin pada bapak-bapak usia 80th pengendara mobil yg mati dikeroyok masa gara-gara diteriaki maling , orang2 provokatif kyk gitu harus diberikan hukuman atas kejahatan nya,” tutur netizen lainnya. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker