Stasiun Bumi Babel Bakamla RI Berbagi Kebahagian Bersama Petugas Kebersihan

Abadikini.com, BABEL – Stasiun Bumi Bangka Belitung (SB Babel) Bakamla RI membagikan masker dan nasi box kepada petugas kebersihan jalan di sekitar Komplek Perkantoran Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (25/1/2022).

“Sampai hari ini Covid-19 masih ada dan protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan dengan menerapkan minimal 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelas Kepala SB Babel Letkol Bakamla Leonardi Hilman, saat membagikan masker kepada petugas kebersihan.

Lebih lanjut dikatakannya, jangan menganggap sepele jangan dianggap remeh covid-19 dan jangan menggangap diri kita sehat harus saling mengingatkan dan yang paling penting jaga imunitas harus happy harus gembira harus olah raga.

Itu merupakan salah satu cara untuk melawan Covid-19 sambil menunggu tahapan vaksin berikutnya.

“Istirahat cukup, makan sehat, olah raga serta melaksanakan protokol kesehatan itu juga salah satu obatnya,” jelas Letkol Bakamla Leonardi Hilman.

Salah satu petugas kebersihan Asbi mengatakan harapannya bagi bagi masker serta nasi box ini tidak hari ini saja tetapi berkelanjutan karena banyak sekali teman teman kita yang membutuhkan terutama masker. “Semoga SB Babel Bakamla selalu diberikan kemudahan dalam pelaksanaannya,” imbuhnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker