Trending Topik

Sri Mulyani Bertemu Reza Rahardian, Ngobrol “Layangan Putus” ?

Abadikini.com, JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati ceritakan pertemuan singkatnya denga pemeran utama dalam film “Layangan Putus” Reza Rahardian.

“Ngobrol dengan Reza Rahardian – bukan tentang “Layangan Putus”,”.

“Saya senang mendengar dunia perfilman sudah mulai pulih, bioskop sudah mulai bangkit setelah terpukul Pandemi Covid-19,” kata Sri Mulyani seperti dikutip Abadikini.com dari facebook pribadinya, Rabu (26/1/2022).

Menurut Sri Mulyani, Reza yang kapasitasnya sebagai Ketua Komite Festival Film Indonesia (FFI) menceritakan banyak hal terkait perfilman tahan air..

“Reza cerita tantangan-tantangan membangun industri perfilman nasional yang perlu didukung oleh semua pihak. Potensi film Indonesia luar biasa, harus bisa dikembangkan maksimal,” ungkapnya.

Namun, tutur dia, kualitas Sumber Daya Manusia Perfilman masih perlu ditingkatkan.

“Penulis scripts masih terbatas, pemerintah bisa mendukung perkembangan SDM kreatif perfilman melalui program pendidikan dan beasiswa,” imbuhnya.

Reza, kata Sri Mulyani juga cerita mengenai rencana FFI 2022, mengenai pekerja film perempuan yang masih belum mendapat imbalan yang setara dengan rekan laki-laki, dan juga mengenai kesejahteraan dan perlindungan pekerja film.

“Good and pleasant discussion over rawon dan pecel,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker