Curahan Hati Maura ke Ibunda Nurul Arifin Sebelum Meninggal Ini Bikin Menangis

Abadikini.com, JAKARTA – Maura Magnalia putri sulung politisi Nurul Arifin telah berpulang kerahmatullah pada Selasa (25/1/2022) kemarin. Maura sebelum meninggal sempat bercurhat dengan sanat mendalam pada sang ibunda terinca.

“Kalau pesan terakhir sih, 2 malam sebelum berpulang dia datang ke kamar saya. Dia bilang, ‘Mom, I’m tired (Ma, aku lelah). I’m tired karena tidak bisa memenuhi harapanmu, aku nggak bisa seperti kamu, seperti adik, nggak bisa membahagiakan kamu’,” kata Nurul Arifin menceritakan curhatan Maura kepdanya, seperti dikutip Insertlive, Rabu (26/1/2022).

Mendengar curahan hati putrinya, Nurul berusaha menenangkan Maura dengan melarangnya membandingkan diri dengan orang lain dan mengingatkan bahwa setiap manusia itu memiliki kelebihan masing-masing.

“Saya bilang, ‘Jangan dibandingkan, ya setiap orang kan berbeda Maura’, kayak begitu sih,” ujarnya.

Maura memang tidak mengikuti jejak ibunya menjadi artis atau politikus. Maura dinilai sebagai sosok yang sederhana dan tidak materialistis.

“Dia anaknya cantik, jelas, terus pintar. Dia anaknya unik, tapi dia tidak mau jadi artis, politisi. Dia lebih suka menjadi seniman atau ngajar kayak bapaknya, dan sederhana, dia tidak materialistis,” ungkapnya.

Hari ini, Rabu (26/1) mendiang Maura Magnalia akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker