Dharma Persatuan Wanita MTsN 3 Solok Sukses Gelar Pertemuan Perdana 

Abadikini.com, SOLOK – Dharma Persatuan Wanita MTsN 3 Solok telah menggelar pertemuan perdana. Kegiatan itu di ikuti oleh para pengurus, guru dan isteri pegawai atau staf serta anggota DPW MTsN 3 Solok di Alahan Panjang dan berjalan lancar, Jumat (21/1/2022).

Ketua Dharma Persatuan Wanita MTsN 3 Solok, Nurhayati Kamsuir mengharapkan kerjasama dari pengurus dan anggota supaya menyukseskan roda organisasi dan program-program yang telah dan akan dilakukan.

Kata dia, berbagai program yang telah dan akan dilakukan antara lain kegiatan sekali dalam sebulan yang di agendakan tiap awal bulan, program Jum’at Berkah, seminar dan penyuluhan maupun ceramah agama dan aneka pelatihan guna meningkatkan kualitas anggota.

Adapun pelatihan yang tengah di gagas dan akan terus dilakukan oleh Dharma Persatuan Wanita MTsN 3 Solok kata Nurhayati antara lain pelatihan menyulam, memasak, merangkai bunga dan lain sebagainya.

“Guna suksesnya kegiatan itu, saya harap kerjasama dan bimbingannya dari pengurus dan anggota,” ungkap Nurhayati dalam pertemuan perdana itu, Jum’at, kemarin.

Sementara itu, Kepala MTsN 3 Solok Kamsuir menyebutkan Dharma Persatuan Wanita MTsN 3 Solok merupakan wadah untuk saling menghubungkan dan silaturrahmi bagi ibu-ibu yang berdinas di madrasah yang dipimpinnya itu.

“Dengan demikian, adanya hubungan emosional yang harmonis antar warga madrasah, pegawai dan staf beserta keluarganya. Selain dapat saling mengenal juga dapat menjalin ukhuwah dan persatuan, saling memberikan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat dan dapat menambah wawasan dalam bina rumah tangga,” papar Kamsuir.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker