Bupati Erhas Serahkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Desa Sigulai

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Erli Hasim alias Erhas pagi ini lakukan Silaturahmi sekaligus mengantarkan dan menyerahkan langsung bantuan kepada warga korban dampak banjir di desa Sigulai, kecamatan Simeulue Barat, Sabtu (22/1/2022).

Bantuan berupa sembako keperluan rumah tangga sehari-hari yakni, beruap beras, mie instan, minyak makan, telur ayam, dan keperluan sehari-hari lainnya.

Sembako yang diberikan ini diterima langsung oleh warga masyarakat korban dampak banjir bertempat di lokasi perumahan tempat tinggal korban setempat dan disaksikan langsung oleh Nd. Sekda, Plt. Kalak BPBD, Kadis Sosial, Plt. Kadis Kominsa, Camat setempat dan rombongan terkait lainnya.

Erli Hasim selaku Bupati Simeulue saat menyerahkan bantuan, memohon maaf kepada warga akan keterlambatan bantuan ini, berhubung padatnya agenda kegiatan di Kabupaten yang harus diselesaikan.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga mangajak kepada warga untuk bersabar, tetap semangat dan jangan khawatir, semuanya ada tahapan tahapan khususnya dalam pembangunan rumah dan persiapan lahan untuk lebih baik kedepannya.

“Pemerintah selalu berusaha tak henti-hentinya, untuk memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat di transmigrasi ini, dan semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat bermanfaat dan meringankan para warga korban dampak banjir,” ucap Erhas.

Camat Simeulue Barat Jaswir menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada bupati yang telah berkenan turun langsung ke wilayahnya untuk distribusikan bantuan sembako.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Erli Hasim bersama rombongan yang telah turun langsung ke lokasi dan menyerahkan bantuan sembako kepada korban dampak banjir beberapa waktu yang lalu, bantuan ini sangat bermanfaat kepada warga kami,” kata Jaswir.

 

Erli Hasim selaku Bupati Simeulue saat menyerahkan bantuan, memohon maaf kepada warga akan keterlambatan bantuan ini, berhubung padatnya agenda kegiatan di Kabupaten yang harus diselesaikan.

Erli mangajak kepada warga untuk bersabar, tetap semangat dan jangan khawatir, semuanya ada tahapan tahapan khususnya dalam pembangunan rumah dan persiapan lahan untuk lebih baik kedepannya.

“Pemerintah selalu berusaha tak henti-hentinya, untuk memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat di transmigrasi ini, dan semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat bermanfaat dan meringankan para warga korban dampak banjir,” ucap Erli.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker