Bupati Erli Hasim Serahkan Pagu Indikatif Dana Desa kepada Seluruh Camat se-Simeulue

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim serahkan langsung pagu Indikatif Dana Desa tahun anggaran 2022, hal ini diterima langsung oleh sepuluh Camat se-Kabupaten Simeulue di Aula DPMD, Kamis (20/1/2022).

Penyerahan pagu Indikatif ini disaksikan langsung oleh kepala DPMD ketua APDESI dan juga tamu undangan lainnya.

Erli Hasim, selaku Bupati Simeulue berharap antusias para pendamping, dalam melakukan pendampingan di desa regional kerjanya masing-masing dalam pelaksanaan pembangunan.

Erli menambahkan, mendampingi bukan hanya sekedar duduk mendampingi, akan tetapi memberikan arah, mendampingi Untuk tujuan pergerakan pembangunan desa, peningkatan ekonomi dan perkembangan desa lainnya.

Poltisi Partai Bulan Bintang Aceh ini menegaskan, jangan sekali-kali memberikan bantuan kepada program – program yang tidak pro rakyat yang tidak meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Mari, kepada para pendamping, manfaatkan waktu untuk berdiskusi dengan pemerintahan desa, mendiskusikan hal-hal untuk pembangunan desa dan mari dikawal pergerakan anggaran desa”, ucap Erli.

Turut dihadiri oleh Pendamping desa (PD), Pendamping lokal desa (PLD)
Tenaga ahli (TA) Kabupaten, program pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat desa (P3 MD) Kabupaten simeulue dan juga Ketua APDESI Simeulue.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker