Ashanty Akhirnya Sembuh dari Covid-19 yang Kedua, Begini Pengakuannya

Abadikini.com, JAKARTA – Ashanty akhirnya telah sembuh dari Covid-19 untuk yang kedua kalinya. Istri Anang Hermansyah ini terpapar Covid-19 usai pulang dari Turi.

Lebih lanjut, Ashanty mengaku dirinya dinyatakan negatif usai menjalani 11 hari karantina.

“Alhamdulilah senang udah selesai 10 hari karantinanya, lebih kali ya 11 hari. Aku nggak boleh PCR sampai yang ditentuin sama dari sana. Hari pertama pas positif baru PCR lagi di hari ke-10, pas negatif hari 11 PCR lagi terus negatif lagi baru boleh pulang,” ujar Ashanty, Rabu (19/1/2022).

“Pokoknya harus 4 kali berturut-turut (PCR). Positifnya ya sekali yang pertama itu,” ujarnya dikutip Insertlive.

Kemudian yang paling penting adalah Ashanty mengaku dirinya tidak mengalami gejala seperti demam atau flu saat karantina berlangsung.

“Aku alhamdulillah nggak ada gejala apapun yang aku rasain kecuali agak bindeng sama agak tenggorokan agak sakit itu doang. Tapi yang kayak demam batuk atau flu yang parah atau hilang penciuman sama sekali nggak ada,” kata Ashanty.

“Aku pastinya sedikit kaget, wah kok aku nggak ngerasain ya, apa aku belum ngerasain. Aku mikir ih mungkin nanti di hari ketiga atau empat deh. Tapi saat itu juga kalau aku mau minta PCR lagi, katanya yang diakui pemerintah hanya PCR yang di bandara sama nanti yang di tempat isolasi. Jadi dalam hatiku kalau toh nggak diakuin ya sudah aku ikuti aja,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker