Partai Bulan Bintang Silaturahmi dengan Anies Baswedan

Abadikini.com, JAKARTA – Rombongan DPP Partai Bulan Bintang bersilaturahmi ke rumah pribadi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Rombongan terdiri dari Sekjen PBB Afriansyah Noor, Waketum Norman Zainal, Wasekjen Azanil Kelana, Ketua DPP PBB Aji Martono, Ketua DPW PBB DKI Ical Syamsudin, dan petinggi PBB lainnya.

Ketua DPW PBB DKI Ical Syamsudin mengatakan, silaturahmi ini sebagai kesinambungan antara PBB dan Gubernur DKI Anies Baswedan. Selain itu, kunjungan tersebut sudah diagendakan sejak lama dan baru bisa direalisasikan sekarang ini.

“Agenda pertemuan ini sebenarnya sudah lama, karena ada kesibukan dari kami dan Pak Anies, jadi baru diwujudkan sekarang,” kata Ical dalam keterangan tertulisnya.

Ical menambahkan, silaturahmi tersebut tidak ada kaitannya dukungan PBB terhadap Anies Baswedan di Pemilu 2024. Namun, lanjutnya, PBB pernah mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017.

Menurutnya, saat ini PBB masih fokus terhadap verifikasi faktual dan administrasi sebagai syarat untuk jadi peserta Pemilu.

“Saat ini belum (dukung ke Anies), kami fokus di verfikasi faktual dulu. Tapi di dalam dunia politik hal yang tidak mungkin bisa terjadi. Kita lihat saja ke depannya seperti apa,” ujarnya.

Namun, kata Ical, PBB masih mendukung program-program Pemprov DKI. Seperti kenaikan UMP, penanganan banjir, percepatan vaksinasi, dan program lainnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker