Trending Topik

Lupakan Masa Lalu, Luna Maya Akui Saat Ini Sudah Bisa Berkomunikasi dengan Ariel

Abadikini.com, JAKARTA – Lama menyandang status jomblo, Luna Maya membuka hati bagi pria mananpun untuk mendekatinya, termasuk sang mantan Ariel Noah.

Terlebih saat ini Luna Maya baru saja menjalani pembekuan sel telur yang artinya siap untuk cepat hamil.

Melansir okezone Rabu (19/1/2022)  proses membekuan sel telur dapat dilakukan untuk meningkatkan peluang kehamilan. Sel telur yang beku itu disimpan, kemudian bisa dicairkan dan dibuahi, lalu ditanam di rahim jika berencana hamil.

“Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku enggak terbebani oleh usia sih, enggak tahu kenapa,” ujar Luna Maya di Podcast YouTube Venna Melinda.

Bicara soal jodoh, Luna Maya benar-benar mau jika dinikahi oleh pria manapun. Bahkan wanita yang berprofesi menjadi model ini mengaku tak pernah menolak Ariel Noah.

“Aku enggak pernah tahu jodoh ya. Aku enggak pernah mau bilang enggak,” kata wanita asal Bali itu.

Lebih lanjut, Luna mengakui bahwa sempat emosi saat disinggung soal kemungkinan kembali pada Ariel. Diketahui hubungan mereka merenggang setelah video mesum mereka tersebar di sosial media.

“Mungkin dahulu aku pernah bilang enggak pernah mau sama Ariel Lagi. Mungkin pada saat itu aku lagi marah,” sambungnya.

Namun, masa lalu itu sudah dilupakannya, sebab Luna menyadari hal tersebut tidaklah baik untuk mentalnya. Lebih jelas ia katakan sebagai penyakit hati maka dia harus bisa berdamai dengan diri dan masa lalunya.

“Aku pikir itu penyakit hati yang aku enggak mau bawa. Aku harus tinggalin, berdamai sama diri aku, berdamai sama dia,” jelas Luna.

Walaupun dia sudah membuka kembali hatinya, Luna mengatakan bahwa saat ini sudah membuka komunikasi sebatas teman kepada Ariel.

“Kami belum ada gerakan itu,” jelas Luna Maya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker