Majelis Turos Islam Kunjungi Markas Besar Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – DPP Partai Bulan Bintang menerima audiensi pengurus Majelis Turos Islam (MIT) di Mabes PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022).

Rombong MTI diterima langsung Ketua Majelis Syuro PBB KH Masrur Anhar dan jajaran di ruang rapat Sukiman Wirjosandjojo DPP PBB

Hadir dari pengurus MTI Imam Mursyid MTI KH Ovied R, Ketum MTI Afrizal Oktriawan, Bendahara MTI Jamingan dan jajaran lainnya.

Sementara dari PBB Amin Bunyamin, Zulfi Syukur, Hamidah Yacoub dan Husni Jumat Ketua DPP PBBB serta Solihin Pure Wasekjen.

Masrur Anhar mengatakan, kunjungan tersebut untuk memperkuat silaturahmi antara PBB dan MTI. Diharapkan, kata dia, adanya masukan-masukan untuk saling berkontribusi pemikiran.

“Kita saling bertukar pikiran terutama dalam kemajuan umat Islam. Kami berharap kedepannya ada program-program yang bermanfaat baik PBB maupun MTI,” katanya.

Pihaknya juga meminta kepada MTI ikut menyosialisasikan pemahaman politik kepada umat Islam. “Tentunya pemahaman-pemahaman politik yang positif,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker