5 HP VIVO Terbaik dengan Fitur NFC, Simak Rekomendasinya!

Abadikini.com – Setiap ponsel umumnya dibekali dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya mampu memenuhi segala kebutuhan pengguna. Salah satu fitur yang sering dibutuhkan oleh pengguna yaitu NFC atau Near-field communication. Fitur ini adalah salah satu teknologi bisa melakukan berbagai kebutuhan seperti berbagi data, mengecek saldo e-money, dan masih banyak lainnya.

Namun sayangnya, tidak semua ponsel memiliki fitur NFC. Sebagai produsen gadget berkualitas, Vivo turut menghadirkan fitur NFC pada beberapa produk ponselnya. Kalau kamu ingin tahu apa saja ponsel Vivo yang sudah mendukung fitur NFC. Simak rekomendasinya di bawah ini, yuk!

VIVO V21

Vivo V21 menawarkan teknologi Bluetooth 5.1 yang telah didukung dengan Internet of Things. Tentunya, kamu juga bisa menikmati kecanggihan dari NFC untuk melakukan transaksi secara digital. HP ini juga mengusung beberapa sensor yang bisa membantu kebutuhan pengguna, seperti sidik jari di bawah layar, kompas, proximity, gyro, dan accelerometer.

Vivo membawa chipset MediaTek MT6853 800U 5G dengan Mali-G57 MC3 untuk prosesor pengolahan grafis yang memberikan tampilan visual lebih maksimal. Untuk Vivo V21 dengan model 8/128 GB, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp 4.3 juta.

VIVO X70 Pro  

Vivo X70 Pro hadir dengan harga kisaran Rp 10 jutaan yang dilengkapi oleh teknologi yang bisa mendukung kegiatan fotografi, seperti lensa telefoto periskop, penstabil optik berbasis gimbal, dan lensa Zeiss. Kamu juga bisa mendapatkan kelengkapan koneksi di Vivo X70 Pro, mulai dari jaringan 5G, NFC, WiFi, Bluetooth 5.2, hingga infrared.

NFC yang dimiliki HP Vivo ini termasuk multifungsi, sebab bisa digunakan untuk transfer data, pembayaran non tunai, hingga mereplikasi kunci dalam kartu akses yang dipakai di apartemen atau hotel.

VIVO X50 Pro

 

HP Vivo ini termasuk salah satu HP dengan kamera terbaik di dunia. Pasalnya, X50 Pro dilengkapi dengan fitur unik yang bernama stabilisasi gimbal yang mampu menghasilkan foto berkualitas tanpa ngeblur.

Tidak sampai disitu, Vivo juga membawa layar AMOLED, Snapdragon 765G, NFC, hingga lensa telefoto periskop pada X50 Pro. Soal harga, Vivo membanderolnya sekitar Rp 6.4 juta.

 VIVO Y53s 4G

Selanjutnya, ada Vivo Y53s 4G untuk kamu yang membutuhkan HP VIVO yang ada NFC. Meski memiliki chipset yang terbilang biasa-biasa saja, tetapi performa yang dihasilkan tetap mumpuni.

Apalagi, Vivo membekalinya dengan fitur keren yang bisa mendukung segala kebutuhan kamu dalam menggunakan ponsel. Produk ini menawarkan layar IPS 6.28 inch Full HD+ dengan kapasitas daya sebanyak 5000mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian cepat 33 W.

VIVO V21 5G

 

Salah satu ponsel kelas menengah ini memiliki kemampuan menangkap sinyal 5G dari 8 frekuensi yang berbeda. Diantaranya n1 (2100 MHz), n3 (1800 MHz), dan n40 (2300 MHz). Hadirnya jaringan 5G membuatnya memiliki konektivitas yang mumpuni.

Selain didukung jaringan 5G, ponsel ini juga sudah bisa tersambung ke jaringan Bluetooth 5.1, WIFi 5 GHz, dan NFC multifungsi. Harga yang ditawarkan untuk produk satu ini yaitu Rp 4.9 jutaan.

Itulah rekomendasi HP Vivo yang ada NFC yang bisa kamu jadikan pilihan. Dari kelima poin diatas, mana HP Vivo yang menarik untuk kamu beli? Kalau sudah menemukan produk HP yang sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu. Kini, saatnya belanja produk incaranmu di Shopee! Dapatkan banyak promo dan diskon menguntungkannya dalam kampanye belanja Shopee Imlek Sale yang berlangsung hingga tanggal 2 Februari 2022.

Ada juga Shopee COD yang bisa kamu nikmati untuk melakukan pembayaran secara langsung saat barang tiba. Shopee COD ini sudah dapat dilakukan di sejumlah provinsi, mulai dari Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, NTT, Sumatera, Sulawesi, Bali, dan Kalimantan. Yuk, cek aplikasi Shopee kamu sekarang juga untuk belanja HP Vivo NFC dan aksesoris HP lainnya dengan penawaran harga terbaik!

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker