Trending Topik

Ketua Umum Ormas Garis Siap Membesarkan Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, CIANJUR – DPP Partai Bulan Bintang terus melakukan roadshow internalnya di wilayah Jawa Barat. Mulai dari Kota dan Kabupaten Sukabumi hingga Kabupaten Cianjur.

Roadshow tersebut dalam rangka koordinasi internal antara DPP dan DPC. Rombongan DPP PBB terdiri atas Sekjen PBB Afriansyah Noor, Ketua Umum Bappilu Pusat PBB Hilman Indra, Wasekjen Solihin Pure, dan Waketum Pemuda Bulan Bintang Fren Kurniawan serta Sekretaris Wilayah PBB Jabar Gunawan Mansyur.

Selain mengunjungi DPC, rombongan itu juga bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Cianjur sekaligus Ketua Umum Gerakan Reformis Islam (Garis) KH Chep Hermawan.

Afriansyah mengatakan, Chep Hermawan merupakan salah seorang pendiri PBB pada 1998 dan juga putra alm H Dapet. Dia juga, kata Afriansyah, pernah menjadi bendahara DPP PBB periode 1999-2004.

“Alhamdulillah kami masih bisa silaturahmi sama beliau. Pak KH Chep ini pendiri sekaligus yang pernah membesarkan PBB. Dan Insya Allah, beliau juga siap mendukung PBB dan ingin kembali membesarkan partai ini,” kata Afriansyah, Minggu (16/1/2022).

Sementara, Ketua Umum Gerakan Reformis Islam (Garis) KH Chep Hermawan mengungkapkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada rombongan DPP, DPW, dan DPC untuk menghubungkan kembali silaturahmi.

“Insya Allah saya siap kembali membesarkan dan memenangkan PBB di Pemilu mendatang untuk kejayaan izul Islam wal muslimin,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker