Trending Topik

Hari Ini Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan Disertai Petir

Abadikini.com, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jakarta, memberikan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang terjadi di dua wilayah pada siang dan sore hari ini, Minggu (16/1/2022).

Mengutip beritasatu, adapun dua wilayah tersebut adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim). Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, pagi hari wilayah Jakarta alami berawan dan hujan ringan. Dengan rincian, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu alami hujan ringan. Sedangkan lainnya berawan.

Pada siang hari, wilayah Jakarta juga mengalami berawan dan hujan dengan rincian Jakarta Selatan dan Jakarta Barat hujan ringan, sementara Jakarta Timur hujan sedang. Sedangkan lainnya berawan.

Lalu, malam hari semua wilayah Jakarta berawan. Sementara dini hari semua wilayah Jakarta berawan dan hujan ringan dengan rincian Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu alami hujan ringan. Sedangkan lainnya berawan.

Adapun suhu udara di wilayah DKI Jakarta 23 derajat hingga 32 derajat celsius dengan kelembapan udara 75% sampai 95%.

Sementara itu, BMKG Banten memberikan peringatan dini waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Adapun cuaca di Tangerang pagi hari berawan, siang hari berawan dan hujan sedang. Sementara malam hari dan dini hari berawan. Suhu udara di wilayah Tangerang 23 derajat hingga 31 derajat celsius dengan kelembapan udara 65% sampai 95%.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker