Trending Topik

Ariel Tatum Pakai Bikini, Netizen: Akhirnya Ariel Tatum Berbuka Juga Pada Waktunya

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris yang dikenal memiliki body goal, Ariel Tatum baru-baru ini bikin geger netizen saat berjemur mengenakan bikini di pantai.

Wanita 25 tahun itu merupakan idola bagi kaum pria. Pemilik 8,3 juta followers di Instagram itu sering berbagi konten positif soal karier hingga cara hidup sehat.

Baru-baru ini, melalui instagram yang diunggahnya pada Sabtu (16/01/22), artis bernama lengkap Steffanie Gabriella Tatum tampil bugar dan seksi maksimal.

Berdasarkan keterangannya di Instagram Ariel Tatum menulis “I dont sunbathe Except for when I am at Karmapala beach club” tulis Ariel Tatum dilihat Minggu (16/1/2022).

Mantan kekasih Ryuji Utomo itu mengenakan setelan bikini motif etnik yang didominasi warna cokelat. Dalam busana olahraga tersebut, Ariel Tatum tampak seksi dan eksotis.

Ia berpose di pinggir pantai sambil menyandarkan tubuhnya di batu karang. Body goals dan paras Ariel Tatum pun langsung mengudang pujian dari netizen.

“Akhirnya Ariel Tatum berbuka juga pada waktunya. So hawtt,” tulis pemilik akun @khair.krystal

“Cantik banget,” tulis pemilik akun @daishysd__

“So stunning,” tulis pemilik akun @surajatormenta

“Tersayang,” tulis pemilik akun @ptrapangstu

“Cantiknya sepanjang masa,” tulis pemilik akun @aldosampurnaa

Ariel Tatum juga merupakan selebritis Tanah Air yang memiliki sederet minat di bidang olahraga. Selain suka berjemur, Ariel Tatum adalah pegiat olahraga yoga.

Dari kegemarannya itu, tak pelak membuat Ariel Tatum sebagai salah satu perempuan pemilik body goals.

Ariel Tatum tampaknya tahu betul bahwa yoga dan sederet olahraga lainnya dapat membuat tubuh kian bugar dan bisa meredakan stres.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker