Ali Ibrahim Hadiri Launching Gerakan Menghafal Al-Qur’an Pesantren Thafidz Hidayatullah

Abadikini.com, TERNATE – Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim didampingi Ketua TP-PKK Kota Tidore Ny Safia Ali Ibrahim menghadiri Launching Gerakan Menghafal Al-Qur’an “Menuju Ternate Kota Hafidz Al-Qur’an” yang diadakan oleh Pondok Pesantren Thafidz Qur’an Kota Ternate di Masjid Al-Munawar Kecamatan Ternate Tengah, Jumat (14/1/2022).

Ali Ibrahim menghadiri kegiatan ini selaku Ketua Dewan Penasehat Da’i Hidayatullah Maluku Utara yang telah dikukuhkan beberapa hari yang lalu.

Gerakan menghafal Al-Qur’an ini diikuti oleh 3.000 lebih anak-anak yang tersebar di Kota Ternate yang diLauncing Langsung Oleh Walikota Ternate Dr. M. Tauhid  Soleman, dalam sambutannya Beliau mengucapak Terima Kasih Kepada Walikota Tidore dan Ketua TP-PKK Kota Tidore yang telah hadir dan berharap Kota Tidore juga akan menjadi Kota Hafidz sehingga Kota Tidore dan Kota Ternata dapat menjadi Kota yang memiliki penghafaL Al-Qur’an terbanyak di Indonesia.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Ternate, Ketua Dharma Wanita Kota Ternate, Kepala Bagian Umum Kota Tidore, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Tidore dan Para Pengurus Pondok Pesantren Thafidz Hidayatullah Ternate.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker