Perintah Bupati Erli Hasim Usai Tinjau Jembatan Amblas di Desa Lalla Bahagia

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Novikar Setiadi, dan Kepala SKPK terkait tinjau jembatan amblas di Desa Lalla Bahagia, Kecamatan Salang, Rabu (12/1/2022).

Jembatan yang berada di Desa Lalla Bahagia itu ambal akibat tingginya curah hujan beberapa hari lalu yang menyebabkan banjir, hingga tidak bisa di gunakan sebagai sarana penyeberangan.

Warga kecamatan Salang dan Kecamatan Alafan serta warga yang melintas terpaksa menggunakan rakit yang disediakan oleh BPBD dan perahu milik Polres simeulue, sementara itu warga masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua terpaksa menggunakan rakit milik warga.

Pada kesempatan itu Bupati Simeulue Erli Hasim mengatakan, pihaknya akan mengupayakan pembangunan jembatan tersebut dengan melakukan koordinasi dengan PUPR Aceh melalui instansi terkait.

Bahkan Bupati yang juga politisi senior Partai Bulan Bintang Aceh itu langsung memerintahkan dengan tegas kepada dinas terkait untuk dapat segera membangun jembatan darurat agar masyarakat dapat segera beraktifitas kembali.

Kegiatan tersebut tampak hadir camat Salang Muhammad Kausar, dan Camat Simeulue Cut, Romaidon Darma, Serta tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker