Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Ribut di Medsos, Ternyata …

Abadikini.com, JAKARTA– Artis Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan perihal kontroversi yang dibuatnya selama ini.

Pemain film Nenek Gayung ini diketahui kerap ribut dengan sejumlah artis, di antaranya Dewi Perssik, Baim Wong hingga Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah. Nikita bahkan kerap memberikan komentar pedas dalam kasus-kasus yang tengah ramai dibicarakan publik.

Dia mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan Andy F Noya dalam program acara Kick Andy beberapa waktu lalu. “Memang aku create juga. Jadi by design karena aku enggak bodoh,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal MetroTV di YouTube, Rabu (12/1).

Dia mengakui bahwa sederet keributan yang dibuat ibu tiga anak itu telah direkayasa untuk mendapatkan cuan.

“Aku punya manajemen terus aku bilang udah kita create aja dengan baik supaya menghasilkan cuan,” ujarnya. Andy pun penasaran bagaimana cara mantan istri Dipo Latief itu menghasilkan uang melalui keributan tersebut.

“Jadi, kalau kita ribut di sosial media, aku sih orangnya enggak munafik ya, aku mendapatkan banyak endorse,” tuturnya.

Pesohor kelahiran 16 Maret 1986 itu lantas membeberkan alasa mengapa banyak prihak menggunakan jasanya untuk promosi. “Setiap aku ribut engagement aku meningkat drastis. Orang enggak mikirin Nikita mau ribut sama siapa, mau bagaimana,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker