India Open 2022: Hendra /Ahsan Lolos ke 16 Besar

Abadikini.com, JAKARTA – Petenis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melenggang ke 16 besar India Open 2022.

Satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda putra itu berhasil mengalahkan wakil India Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma dalam 2 set di Laga pertama India Open 2022, hari ini, Selasa (11/1/2022).

Selanjutnya The Deddies, julukan Hendra/Ahsan berhasil mengalahkan Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary. Dalam waktu yang cukup singkat yaitu 23 menit,

The Daddies berhasil meraih kemenangan atas wakil tuan rumah India dengan skor 21-28 dan 21-10. The Daddies meraih skor lebih unggul dibanding tim lawan yang telah tampil agresif dengan tampil percaya diri sejak set pertama.

Walau tim lawan gencar melakukan perlawanan untuk menyamakan kedudukan ketika tertinggal di set pertama. Namun, The Daddies dengan sigap mempertahankan performanya bahkan menjadi lebih baik di tiap setnya dan tampil lebih unggul.

Alhasil, Ahsan/Hendra berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan mulus. keberhasilan tersebut membuat The Daddies langsung menyegel tiket ke 16 besar dan akan menghadapi Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary. Ini menjadi awal yang baik bagi perwakilan Indonesia untuk berlaga sisa turnamen.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker