Trending Topik

Acara Podcast Deddy Corbuzier Panen Hujatan Usai Undang Coach Shin Tae Yong

Abadikini.com, JAKARTA – Acara podcast close the door Deddy Corbuzier panen hujatan netizen usai mengundang pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong

Shin Tae Yong yang diundang ke podcast Deddy Corbuzier bersama sang penerjemah, Jeong Seok Seo alias Jeje bahkan merasa risih dengan salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Menanggapi hal tersebut, Sportcaster Indonesia Tio Nugroho turut angkat bicara mengenai podcast Deddy Corbuzier dengan Shin Tae Yong yang menuai hujatan netizen.

Tio Nugroho menanggapi hujatan netizen terhadap Deddy Corbuzier dengan tertawa terkait podcast mantan pesulap itu dengan Shin Tae Yong.

Pria yang kerap membawakan siaran langsung Liga Italia dan pertandingan olahraga lainnya di RCTI dan iNews itu justru mengaku terhibur saat menyimak podcast Deddy Corbuzier dengan Shin Tae Yong, meski podcast tersebut menuai hujatan netizen.

Dia juga mengungkapkan bahwa cara pembawaan Deddy Corbuzier dalam podcast-nya yang berjudul ‘Close The Door’ itu memang ditujukan untuk menghibur penontonnya, tanpa mengurangi esensi dari podcast itu sendiri.

Tio Nugroho Tanggapi Podcast Deddy Corbuzier dan Shin Tae Yong. Twitter.com/@t10nugroho

“Ketika Coach STY diwawancara sama Om @corbuzier banyak yang nyinyir ini itu kenapa ngga ini itu bla bla bla mmm kalau saya seh terhibur ya, itu memang gaya #closethedoor,” kata Tio Nugroho seperti dilihat dari akun Twitter @t10nugroho pada Rabu (12/1/2022).

Tio Nugroho juga mempertanyakan hujatan netizen yang menilai Deddy Corbuzier seolah tak memiliki kapasitas untuk mewawancarai Shin Tae Yong.

Peraih gelar The Best Sports Presenter/Commentator di ajang Asian Television Awards 2014 itu menilai, podcast Deddy Corbuzier bukan tempat yang tepat jika netizen ingin memperoleh informasi mengenai taktik dan strategi dari Shin Tae Yong.

“Kalau harapannya bahas taktik, strategi & sepakbola ya kalian salah nonton podcast berarti,” ujarnya.

Tio Nugroho juga memberikan apresiasi kepada Deddy Corbuzier yang berani mencoba mengundang Shin Tae Yong dalam podcast-nya, terlepas dari kekurangan yang ada.

“Salut Om Ded,” tuturnya.

Sementara itu, Shin Tae Yong yang hadir dalam podcast Deddy Corbuzier didampingi oleh penerjemah sempat menegur pria yang pernah menjadi juri di ajang pencarian bakat The Master itu.

Shin Tae Yong bersama penerjemahnya menegur Deddy Corbuzier untuk tidak menggunakan isu Korea Selatan dan Korea Utara sebagai bahan candaan.

Menurutnya, pembicaraan mengenai konflik Korea Selatan dan Korea Utara merupakan isu sensitif yang tak sepantasnya digunakan sebagai bahan candaan.

Karena hal tersebut, netizen melontarkan kritikan bahkan hujatan atas candaan yang sempat dilontarkan oleh Deddy Corbuzier. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker