Songsong Pemilu 2024, PBB Bengkulu Sowan ke Tokoh

Abadikini.com, BENGKULU UTARA – Dewan Pimpinan WIilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) provinsi Bengkulu melakukan lawatan ke kediaman Mantan Bupati Bengkulu Utara bapak Imron Rosyadi di desa gunung Selan Argamakmur, Bengkulu Utara.

Ketua DPW PBB Bengkulu Abdul Hamid mengatakan tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka silaturrahmi resmi kepartaian sekaligus meminta petunjuk dalam hal pengembangan partai PBB di Bengkulu Utara.

Dalam kunjungan itu, Imron Rosyadi mengatakan kunjungan DPW PBB ini hanya untuk silaturrahim kekeluargaan

“Kunjungan DPW partai PBB beserta pengurus dari provinsi bengkulu dalam rangka sowan resmi kepartaian serta silaturahmi kekeluargaan,” ujarnya, Minggu (9/01/2022)

Semua yang punya niat baik terhadap negara dan rakyat kita akan support apalagi ini urusan kemaslahatan ummat,” sambung Rosyadi.

Sementara itu, Sekretaris DPW PBB provinsi Bengkulu Syaifullah mengatakan acara ini telah diagendakan sebelum nya agar partai PBB di bengkulu utara dapat ruang di masyarakat.. “Ini hanya silaturahmi dengan tokoh yang juga beliau bapak Imron Rosyadi adalah mantan bupati bengkulu utara imbuh nya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker