Bupati Solok Minta ASN Tingkatkan Integritas dan Bekerja Penuh Tanggung Jawab

Abadikini.com, SOLOK – Bupati Solok Capt. Epyardi Asda mengharapkan agar ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok meningkatkan integritas untuk memajukan Kabupaten Solok. Hal itu dikatakan Epyardi ketika memimpin apel perdana tahun ini, Senin (10/1/2022).

Bupati mengatakan beberapa hari lalu terjadi luapan air Sungai Batang Hari di Nagari Aia Dingin dan sudah diturunkan tim untuk meninjau ke lokasi bencana. Karena itu, ras tanggung jawab kepada masyarakat perlu ditingkatkan.

“Mari sama-sama membangun Kabupaten Solok dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab,” ujar Epyardi Asda dihadapan ASN yang ikut dalam kegiatan apel perdana tahun 2022 itu.

Menurut Bupati, apel perdana itu merupakan ajang silaturahmi seluruh ASN dilingkungan kabupaten Solok. Ia menekankan agar pegawai pemerintah bekerja dengan sungguh-sungguh dan maksimal, pendeknya, ia mengatakan kepada pegawai agar menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin.

Jelang kegiatan itu berakhir, Bupati Solok langsung memimpin do’a dihadapan para pegawai. Pada kegiatan itu pula, Bupati menyerahkan langsung penghargaan Satya lencana ke tiga orang ASN yakni Zulmarnus, Yones Indra, dan Ezi Yorafahmi.

Usai kegiatan yang dihadiri oleh wakil Bupati Solok, Sekdakab, Asisten dan staf Bupati, Kepala SKPD dan ASN di lingkungan Kabupaten Solok itu, Bupati menggelar coffe morning.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker