Erick Thohir Dapat Dukungan dari Relawan di 10 Provinsi Untuk Maju Pilpres 2024

Abadikini.com, BANDAR LAMPUNG –¬†Menteri BUMN Erick Thohir kembali mendapat dukungan dari relawan “Sobat Erick” di 10 provinsi di Indonesia secara serentak guna maju pada Pemilu Presiden 2024.

Deklarasi dukungan untuk Erick Thohir diikuti secara virtual oleh 10 provinsi, dengan Lampung menjadi pusat deklarasi yang disampaikan oleh 70 relawan di salah satu hotel berbintang di Kota Bandarlampung, Minggu (9/1/2022).

“Kelompok ‘Sobat Erick’ di 10 provinsi yang ikut mendeklarasikan dukungan yakni Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Timur, dan Kalimantan Timur,” kata Ketua Umum Sobat Erick, Dionisius Melius Bria.

Ia menilai Erick Thohir merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan pekerjaan Presiden Joko Widodo dalam memimpin rakyat Indonesia.

“Kami melihat Pak Erick juga merupakan sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dukungan diberikan pada Erick Thohir, karena Menteri BUMN tersebut merupakan sosok yang positif dan memiliki kinerja bagus, terutama dalam mengatasi pandemi COVID-19.

“Selain itu, Pak Erick juga terbukti mampu mengurus kinerja sejumlah BUMN dengan baik. Beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya sudah berhasil diselesaikan,” ucap dia.

Sementara itu Sekjen Sobat Erick, Risa Karmida menjelaskan bahwa saat ini deklarasi serentak baru dilakukan di 10 titik dan rencananya akan segera dibentuk DPD Relawan Sobat Erick di 34 provinsi.

Ia pun menerangkan bahwa tujuan diadakannya deklarasi ini untuk mendukung dan memenangkan Erick Thohir pada Pemilihan Presiden 2024.

“Deklarasi saat ini serentak dilakukan di 10 titik. Setelah ini kami akan lakukan deklarasi di kota lainnya sekaligus untuk melakukan konsolidasi dengan para relawan pendukung pak Erick.” kata dia.

Sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker