Penuhi Janji Kampanye, Epyardi Asda Antar Langsung Satu Unit Alat Berat ke Pianggu

Abadikini.com, SOLOK – Bupati Solok Epyardi Asda mengantar langsung satu umit alat berat ke Jorong Sungai Lasi, Nagari Pianggu, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi.

Menurutnya ini merupakan realisasi dari salah satu janji kampanye pasangan Asda, sekaligus penggunaan pertama kalinya alat berat dari Pemkab Solok di nagari itu.

“Alhamdulillah, pada pagi ini kita sama-sama menyaksikan penggunaan 1 (satu) unit alat berat (excavator,- red) yang pertamakalinya dari Pemerintah Kabupaten Solok,” kata Bupati Epyardi dihadapan warga setempat saat melakukan launching penggunaan alat berat tersebut, Kamis (6/1/2022).

Epyardi mengatakan, alat berat itu nanti digunakan untuk mempermudah dan memperlancar pembukaan jalan baru yang berguna menggerakkan ekonomi masyarakat setempat.

Diharapkan, kata Bupati, alat berat yang dia datangkan itu bisa berguna bagi warga guna membuka jalan usaha tani yang baru.

“Kepada Wali Nagari, tolong sampaikan kewarga Pianggu supaya nanti alat berat ini digunakan sebaik mungkin membuka jalan usaha tani dan data kelompok tani yang memerlukan bantuan bibit tanaman. Nanti, Pemda akan memberikan bantuan bibit gratis,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Epyardi juga menyebutkan akan memperbaiki fasilitas umum seperti Puskesmas dan lain sebagainya.

Usai acara temu ramah dan mendengar aspirasi warga disana, Bupati juga menyemangati masyarakat untuk bergotong royong menggunakan alat berat yang ia antarkan kesana, goro itu dilakukan bersama-sama dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker